Hari Ini

Wisata Keluarga Jogja - Lokasi Wisata di Jogja untuk Keluarga


 Anda sedang merencanakan wisata keluarga Jogja? Bingung harus mengunjungi tempat wisata keluarga Jogja yang mana saja? Makanya, simak dulu postingan ini, karena di sini Anda bisa mendapatkan tips lokasi mana saja yang tepat untuk Anda jadikan daftar kunjungan di wisata keluarga Jogja yang akan Anda lakukan. Langsung saja ya, ini nih lokasi - lokasi menarik yang bisa Anda dan keluarga Anda kunjungi bersama dalam wisata Keluarga Jogja:

Wisata Keluarga Jogja - Wisata di Taman Pintar

Taman Pintar sangat cocok untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga karena tempat ini adalah tempat edukasi sains dan ilmu pengetahuan yang menarik dan menghibur sehingga minat anak - anak dalam belajar bisa meningkat. Di Taman Pintar ini Anda dan keluarga bisa menemukan teater tiga dimensi dan satu gedung oval dengan beragam peraga ilmu pengetahuan di dalamnya. Bagi Anda yang mempunyai anak usia dini juga gak perlu khawatir karena di Taman Pintar ini ada zona khusus untuk mereka.

Tidak perlu khawatir dengan kebebasan bermain anak, karena lokasi zona bermain ini justru berada di luar ruangan. Permainan menarik dan kaya akan nilai ilmu pengetahuan yang bisa coba dikunjungi atau dimainkan oleh Anda dan Keluarga misalnya adalah parabola listrik, istana pasir, dan rumah pohon. Semua permainan itu sangat menarik dan mengasah minat anak terhadap ilmu pengetahuan.

Tidak hanya permainan, di dalam salah satu ruangan Anak Anda juga bisa melihat replika dinosaurus yang bisa meraung dan mendapatkan pengetahuan prasejarah lainnya. Selain itu ada juga puluhan alat peraga ilmu pengetahuan seperti kotak simulasi gempa bumi, peraga peristiwa tsunami, peraga gunung api, peraga sistem tata surya, peraga pasang surut air laut, generator Van Der Graaf, dan lain sebagainya. Ada juga kotak simulasi gempa bumi. Anak Anda juga bisa mengenal tokoh iptek dunia seperti Nicolaus Copernicus dan Albert Eisntein melalui foto mereka.

Tidak perlu takut akan menghabiskan banyak biaya untuk berkunjung ke taman Pintar ini. Anda hanya perlu merongoh kocek sekitar Rp 8.000 untuk tiket anak dan Rp 15.000 untuk tiket orang dewasa. Ditambah, Rp 15.000 untuk pelajar, Rp 20.000 untuk dewasa/umum jika Anda ingin menikmati teater 3D. Lokasinya pun mudah dicari, di sekitar Jalan Panembahan Senopati, sekitar seratus meter dari sebelah timur area 0 km Yogyakarta. Dan, sekedar informasi, Taman Pintar dapat Anda kunjungi hari apa saja kecuali hari senin.

Wisata Keluarga Jogja - Wisata di Taman Pelangi

Anda dan keluarga ingin menikmati malam hari yang indah di Jogjakarta? Kunjungi saja Taman Pelangi di Jalan Ringroad Utara Sleman, di halaman Museum Monumen Jogja Kembali atau Museum Monjali. Di Taman Pelangi, Anda akan melihat banyak aneka bentuk lampion yang cantik dari bentuk sederhana hewan dan tumbuhan hingga lampion berbentuk Kereta Kencana dan Tugu Jogja. Lampion ini juga menghiasi sebuah kolam dimana Anda dan keluarga bisa berduduk di kursi santai di sekelilingnya. Anda juga bisa berfoto dimana saja di pemandangan malam yang indah ini.

Taman Pelangi ini merupakan objek wisata yang baru karena baru saja mulai dibuka pada akhir tahun 2011. Harga tiketnya dibuka sekitar Rp. 10.000,- untuk hari Senin - Kamis, dan Rp. 15.000m- untuk hari Jum’at - Minggu. Cukup murah, bukan?

Dengan harga tiket tersebut Anda tidak hanya dapat berkeliling, tapi juga menikmati banyak hidangan makanan di foodcourt Taman Pelangi serta mencoba beragam permainan seperti becak mini, mobil ATV, bumper boat, bom-bom car, dan trampoline.

Itu lah beberapa tempat wisata untuk Anda jadikan wisata keluarga Jogja. Selamat berkunjung ke Jogja.
Silahkan Share / Save ke PDf dan Print (karena tidak bisa di copy paste.)
"Wisata Keluarga Jogja - Lokasi Wisata di Jogja untuk Keluarga" Was posted by 19.18, under Yogyakarta and permalink https://travelwisataterbaru.blogspot.com/2013/10/wisata-keluarga-jogja-lokasi-wisata-di.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Wisata Keluarga Jogja - Lokasi Wisata di Jogja untuk Keluarga © Info Travel Wisata Terbaru

Template by Raden SEO